Kapolsek Tamalate Sambangi Kediaman Akbar di Barombong

18 Februari 2017 17:02
Kapolsek Tamalate saat menyambangi Kediaman Akbar di Barombong

MAKASSAR, INIKATA.com – Sifat terpuji diperlihatkan oleh Kepala Kepolisian (Kapolsek) Tamalate, Komisaris Polisi Amrin AT. Selain melayani atasan, dia pun melayani warga Kecamatan Tamalate, kota Makassar, Sabtu (18/2/2017).

Kompol Amrin AT bersama Kanit Binmas, Iptu Mansur, Binmas Kelurahan Barombong Aiptu Arman Razak, dan Kasi Humas, Aiptu Amir Saleh menyambangi kediaman Akbar di Kampung Caranggi Kelurahan Somba Opu Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa.

Meski diketahui Akbar merupakan pelaku pengisam lem dan telah diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Tamalate lantaran membawa busur dengan rincian satu buah ketapel dan tiga anak panah (busur).

Baca juga: Kapolsek Tamalate Jenguk Aqila Korban Pembusuran di Mallengkeri

“Kami datang untuk melihat langsung kondisi kediaman Akbar, ternyata disana Akbar hanya tinggal bersama dengan seorang nenek yang tak lain adalah Nenek Akbar, Nursiah Dg Bolo,” kata Amrin AT kepada IniKata.com.

Ia menjelaskan, dari apa yang kami terima dari nenek Akbar, bahwa cucunya yang masih berusia 18 tahun itu sudah putus sekolah pada saat kelas 1 SMA.

Baca juga: Siang Bolong Pelajar Ini Melakukan Aksi Penodongan di Jalan Tamalate

“Akbar merupakan anak yatim, ayahnya sudah meninggal dunia sedangkan ibu sudah menikah,” ungkap Perwira satu bunga melati ini.(**)