Ayah Meninggal, Ibu Menikah Lagi, Akbar Diciduk Polisi Saat Isap Lem dan Tenteng Busur

18 Februari 2017 13:52
Ilustrasi busur

MAKASSAR, INIKATA.com— Sunguh malang nasib remaja berusia 18 tahun ini, Akbar, dia telah kehilangan seorang ayah yang tewas beberapa tahun lalu, sementara Ibunya mrmilih menikah lagi, Akbar sendiri diciduk Polisi saat kedapatan menghisap lem sambil menenteng busur, Jumat Malam (17/2/2017).

Akbar diciduk saat kedapatan menghisap lem oleh Personil Polsek Tamalate di Barombong, setelah dibekuk, 1 buah ketapel dan 3 anak panah (Busur) ditemukan dalam genggamannya.

Baca juga: Pembusur Anak Usia 4 Tahun di Mallengkeri Ternyata Residivis Begal

Kapolsek Tamalate, Kompol Amrin HT lalu mendatangi rumah Akbar nenek Akbar, Nusiah Dg Bollo di Kmpung Caranggi, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, pertemuan Amrin dengan nenek Akbaf membuka riwayat Akbat yang telah kehilangan Ayahnya beberapa tahun lalu.

Sementara, Ibu kandung Akbat telah menikah dan saat ini tingga denga suaminya yang baru, Akbar sendiri sangat jarang bertemu dengan ibunya, selain itu, Akbaf telah putus sekolah sejak dia menginjak kelas 1 SMA.

Baca juga: Lagi Bonceng Pacar, Busur Tiba-tiba Bersarang di Wajah Pria Ini

“Kurangnya kepedulian diduga penyebab Akbaf menghisap lem dan bawa busur, apalagi dia selama ini tinggal sama neneknya, saat ini pelaku sementara kita amankan di Polsek,”ucap Amrin.(**)