Dipecat dari Brimob, Irvan Diciduk Polisi Sebagai Ranmor

18 Februari 2017 13:49
Dipecat dari Brimob, Irvan Diciduk Polisi Sebagai Ranmor

JENEPONTO, INIKATA.com-– Entah apa yang ada dibenak Irva Maulana Tauhid warga Kampung Paramasang, Kelirahan Paboringan, Kecamatan Binamu, dia pernah tercatat sebagai Personil Brimob Polda Sulteng pada Tahun 2016, dan kini, usai di pecat, dia dibekuk atas kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Jumat Malam (17/2/2017).

Baca juga: Curanmor Bantaeng Didor di Bulukumba

Irvan dibekuk berdasarkan laporan kepolisian LPB/ 56 /II /2017/ SPKT Res Jenponto tgl 12 pebruari 2017, yang kala itu menggondol motor milik Ikawati Majid di sebuah Rumah susun, di Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, selain Irvan merupakan pecatan Kepolisian, dia juga merupakan anak kandung dari seoranv personil Polisi di Polres Jeneponto berpangkat Aiptu.

Baca juga: Ditembak Polisi, Curanmor: Taubat Aku!!

Dicky melanjutkan, saat Irvan dibekuk, personil berhasil menemukan barang bukti berupa motor Mio warna merah serta sebilah badik.”Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Jeneponto, dan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut, perlu di catat kami tak pandang bulu dalam menindaki kejahatan,”tegasnya.(**)