Ribuan Peserta RMS One Day Trail Adventure Sudah Berdatangan

10 Februari 2017 18:16
MS One Day Trail Adventure Sidrap akan digelar besok, Sabtu 11 Februari, ribuan peserta sudah berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia. (foto:ist)

SIDRAP,INIKATA.com – Menjelang pelaksanaan RMS One Day Trail Adventure Sidrap yang akan digelar besok, Sabtu 11 Februari, ribuan peserta sudah berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia.

Informasi kedatangan para peserta RMS One Day Trail Adventure Sidrap ketiga ini, diperoleh dari sekretariat panitia pelaksana di jalan H Andi Abubakar No 77, Pangkajene, Sidrap.

Ketua panitia pelaksana, Rezky Jabir yang ditemui sesaat lalu, membenarkan kehadiran ribuan peserta yang menyatakan diri siap mengikuti event terbesar di Indonesia yang menyiapkan hadiah total kurang lebih Rp 700 juta.

Baca Juga: 800 Peserta Akan Ikuti Sidrap RMS One Day Trail Adventure

“Peserta dari luar daerah sudah melakukan bokingan hotel jauh hari sebelumnya, termasuk para pejabat dari berbagai daerah yang akan ikut pada RMS One Day Trail Adventure Sidrap yang ke 3,”ujar Rezky.

Dijelaskannya, kegiatan ini akan dipusatkan di pelataran monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap sekira pukul 09.00 pagi Wina yang akan dilepas oleh Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) yang dikenal di sebagai salah seorang maestro otomotif Sulsel. (**)

Baca Juga: Sejumlah Pejabat Daerah Siap Ikuti Sidrap One Day Trail Adventure