Mantan Kasat Reskrim Polres Sidrap Jabat Kasatres Narkoba

9 Februari 2017 13:33
Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar. (Hasman/inikata,com)

SIDRAP,INIKATA.com – Belum hilang dari ingatan sebagian warga Sidrap terhadap mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim), AKP Indra Yuda Pranata yang pernah mengabdi di wilayah hukum Polres Sidrap selama kurang lebih dua tahun.

Kali ini, pejabat Polres Sidrap yang dikenal dekat dengan masyarakat dan mudah bergaul itu, kini dipercaya kembali oleh Kapolda Sulsel menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Sidrap menggantikan pejabat lama, AKP Yusrizal yang masih seumur jagung melakoni jabatan tersebut.

AKP Indra Yuda yang dikonfirmasi melalui ponselnya terkait jabatan barunya di Polres Sidrap, Kamis (9/2/2017), mengatakan, pada dasarnya jabatan itu adalah amanah yang wajib dilaksanakan dengan baik, sehingga untuk mencapai kesuksesan, tentunya harus mendapat dukungan semua pihak.

Baca Juga: Telegram Kapolda Geser Dua Perwira Polres Sidrap

“Saya tahu persis kondisi daerah dan masyarakat Sidrap, karena saya pernah mengabdi didaerah ini kurang lebih dua tahun lamanya, sehingga tugas dan tanggung jawab yang diamanhkan pak Kapolda ini, Insya Allah akan kami laksanakan dengan baik,”katanya.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar yang dikonfirmasi secara terpisah sesaat lalu, membenarkan adanya Surat Telegram (STR) Kapolda Sulsel terkait mutasi dua pejabat perwira dalam lingkup Polres Sidrap, yang dalam waktu dekat ini akan diserahterimakan dari pejabat lama kepajabat baru.(**)

Baca Juga: Kasat Reskrim Polres Sidrap Akan Diserahterimakan Besok