DPO Curat dan Curas Meronta Kesakitan, Delapan Tim Medis Turun Tangan

9 Februari 2017 11:15
Sebanyak delapan orang tim medis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar terpaksa turun tangan mengatasi residivis curat curas Aldi (24), Kamis dinihari (9/2/2017). (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Sebanyak delapan orang tim medis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar terpaksa turun tangan mengatasi residivis curat curas Aldi (24), Kamis dinihari (9/2/2017).

Aldi yang meronta kesakita harus menjalani perawatan di RS Bayangkara usai kakinya didor timah panas sebanyak sebelas kali oleh polisi.

Pelaku merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Sulsel, ia diamankan di sebuah rumah kost Jalan Veteran Makassar. Selama ini pria yang bertato namanya di dada ini telah beraksi di wilayah Makassar Raya meliputi Makassar, Maros dan Gowa.

Baca Juga: Polisi Dor Pria Bertato Nama di Dada 11 Kali

Kurang lebih dua jam lamanya Aldi masih berada di ruang IGD RS Bhayangkara lantaran ia memberontak. Akhirnya keras kepala pelaku baru bisa teratasi setelah kedua kaki maupun kedua tanganya itu diikat menggunakan kain kasa oleh tim medis Rumah Sakit.

” Kita di sini sudah dua jam lamanya, karena pelaku sempat memberontak lagi waktu dikerja oleh tim medis. Tim medisnya ada delapan orang,” kata Ipda Haris Wicaksono, Dantim 4 Resmob Polda Sulsel kepada IniKata.com, Kamis (9/2/2017). (**)

Baca Juga: Tujuh Kali Beraksi, Remaja Bertato Ini Diringkus di BTN Minasa Upa