Ketika Kabid Humas Polda Tertawa dan Bercanda di Redaksi Inikata.com

8 Februari 2017 0:35
Kabid Humas Polda saat bertandang di Redaksi Inikata.com malam tadi.

MAKASSAR, INIKATA.com – Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Dicky Sondani menyambangi redaksi Inikata.com di Jalan Hertasning, Selasa (7/2/2016) malam.

Dalam kunjungannya, suasana penuh tawa dan canda berlangsung selama kurang lebih 2 jam, kehadiran Dicky diterima langsung oleh Komisaris Utama Inikata.com, Subhan Alwi Hamu, Direktur Utama Surianda Panambai, serta Pimpinan Redaksi Andi Nur Seven.

Dalam perbincangan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan itu, membahas berbagai topik, mulai dari pengalaman pribadi, kondisi sosial hingga peran media dalam memajukan bangsa Indonesia.

Dicky, yang duduk berhadapan dengan Subhan Alwi terlihat bersahaja dan bersemangat dalam berbincang, bahkan tak jarang ledakan tawa terdengar dalam perbincangan itu diselingin lelucon yang menggairahkan suasana.

P_20170207_205709_1

Hal menarik yang dikemukakan Dicky ialah peran media dalam sejarah panjang Republik Indonesia, dia memulai dari sebelum kemerdekaan Indonesia, dan menyebut media memiliki andil besar terhadap kemerdekaan.

“Media memiliki kontribusi yang besar dalam kemerdekaan Indonesia, media membangkitkan semangat hingga Rakyat Indonesia bertekad merebut kembali kemerdekaan, itukan peran media,”katanya.

Bahkan, lanjut Dicky, cepat atau tidaknya kemajuan suatu bangsa juga ditentukan, salah satunya oleh media.

“Media menjadi pendorong cepatnya kemajuan suatu bangsa termasuk di Indonesia saat Ini,”jelasnya. (**)