“Pria Nikahi Jenazah”, Sebelum Akhiri Nyawa, Erni : Maaf Mom

6 Februari 2017 22:08
Erni semasa hidup(Foto Facebook )

BARRU, INIKATA.com— Kisah haru yang menghebohkan datang dari Kabupaten Barru, Seorang pria Ahmad Haidir alias Edy menikahi Jenazah kekasihnya, Erni, setelah tewas usai meminum racun, Senin (6/2/2017)

Erni sendiri, dalam berbagai statusnya di Media Sosial Facebook miliknya kerap menulis status tentang tekanan yang dihadapinya, sala satu cuitan erni tertanggal 25 Januari berbunyi.

“Aku belum bisa memberikan yang terbaik untuk kalian :'( :'( benar kata kalian diri ini memang beban dan diri ini memang membuat kalian menderita maaf maaf :'( :'( #belumberutung😢😢,”kata Erni dalam akun FB miliknya.

Ditanggal yang sama Erni juga menulis “Maaf mom :'( :'( ,”juga ada status “Rumit !! 🙁 🙁 ,” Erni sendiri di akun FB miliknya terakhir memposting status pada 26 Januari.

Baca juga: Kisah Tragis “Pria Nikahi Jenazah”Berlatar Belakang Uang Panaik dan Restu

Sebelumnya, kedua pasangan ini, Edy dan Erni berjumpa di Kota Pare Pare, saat itu keduanya melangsungkan hubungan spesial, hingga akhirnya berniat menikah, namun terhalang karena perbedaan Agama, akan tetapi Edy nekat menanggalkan Agamanya dan mengikuti agama Erni untuk melangsung niatannya itu.

Tiba tiba, pada 2 Februari lalu, Erni menelfon Edy dan menyatakan akan meminum racun, saat itu Edy langsung menghubungi Watti, ibu kandung Erni untuk mengatakan hal itu, Watti lalu bergegas melihat anaknya, sementara Edy memacu sepeda motornya dari Enrekang ke Barru.

Baca juga: Pria Ini Nikahi Jenazah Pacar Tercinta

Nahas, Erni terlanjur meminum racun rumput, Edy sempat melihat Erni saat masih menjalani masa krisis hingga Erni dinyatakan meninggal, saat Erni meninggal itulah, Edy disuruh melupakan Erni, namun Edy tetap ngotot akan menikahi jenazah Erni, pernikahan Edy dan Jenazah Erny lalu dilangsungkan walau rasa haru, suara tangisan, seakan menjadi saksi pernikahan itu. (**)