Tim SRM Siap Harumkan Nama Sulsel di Arena Balap Internasional

3 Februari 2017 20:29
Ilustrasi balap motor

SIDRAP, INIKATA.com — Ada tiga pembalap asal Sulsel, masing masing Andi Gilang, Lucky Kaddi, dan Awhin Sansaja siap mengharumkan nama Sulsel dikancah balap internasional yang akan dihelat dalam waktu dekat ini.

Dari tiga pembalap tersebut di antaranya adalah 2 pembalap dari Sidrap Racing Management (SRM), mereka adalah Lucky Kaddi dan Awhin Sanjaya.

Para pembalap tersebut, tahun ini akan menghadapi sejumlah event internasional antara lain, Asia Production 250 (AP250), CEV di Spanyol dan lain sebagainya. CEV sendiri merupakan kepanjangan dari Campeonato de España de Velocidad. Selain itu ada juga Indospeed Racing Series (IRS) dan lain sebagainya.

Dengan tampilnya para pembalap Sulsel ini, maka secara otomatis akan mengharumkan nama Provinsi Sulsel di kancah internasional. Hal ini diperkuat lagi dengan dua pembalap besutan Sidrap Racing Management (SRM) yang secara langsung dan tidak langsung akan mengangkat nama kabupaten Sidrap di kancah internasional.

Baca juga: Subhan Aksa Apresiasi Sidrap Cetak Pembalap Motor

Informasi lain, ternyata Pembalap Andi Farid Izdihar yang akrab dengan nama Andi Gilang adalah pembalap asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Sejumlah prestasi pembalap asuhan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini telah ditorehkan mulai dari Asian Dream Cup, kemudian Asia Talent dan sekarang di CEV International Championship kini berbuah manis.

Baca juga: Sidrap Prix Night Race, Puncak Mario, Rappang, Sirkuit Terbaik di Indonesia

Bupati Sidrap, Rusdi Masse selaku pembina SRM yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (3/2/2017) mengatakan, terpilihnya tiga pembalap asal Sulsel, yang dua diantaranya merupakan binaan SRM yang diharapkan mampu berjaya disetiap event, baik nasional maupun internasional.(**)