Wahh! Imingi Uang dan Kendaraan, Imam Masjid Cabuli Anak di Bawah Umur

1 Februari 2017 16:18
Ilustrasi.

MAKASSAR, INIKATA.com – Perbuatan tak sepantasnya dilakukan oleh seorang yang berprofesi sebagai Imam Masjid di Kecamatan Donri Donri, Kabupaten Soppeng, usai melakukan aksi pencabulan anak di bawah umur, Rabu (1/2/2017).

Kejadian itu terbongkar saat korban, sebut saja namanya Melati melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya, bahwa dirinya dicabuli oleh Imam masjid berinisial BK (21), orang tua melati tak tinggal diam dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Donri-donri.

Dari pengakuan Melati kepada orang tuanya, Melati diajak ke Kota Makassar, disinilah Melati diimingi uang dan akan dibelikan kendaraan oleh BK, hingga dengan polosnya melayani nafsu bejat BK.

Baca Juga: Diancam Masuk Neraka, Kakek Cabuli Bocah 6 Tahun di Gowa

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan kelakuan imam masjid terhadap Melati, dia mengaku saat ini proses hukumnya telah berjalan di Unit PPA Polres Soppeng.

“Pelaku sudah ditahan di rutan Mapolres Soppeng dan sementara didalami bukti dan kita masih terus melakukan introgasi terhadap pelaku,”jelasnya. (**)

Baca Juga: Pura-pura Bisa Mengobati Rasa Takut, Pria Ini Cabuli Adik Ipar Berkali-kali