129 TKI yang Dideportasi dari Malaysia Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok

29 Januari 2017 21:28
epolisian Resor Pelabuhan Tanjung Priok melakukan pengamanan dan pelayanan kedatangan Kapal Motor (KM) Umsini yang bersandar di Terminal Penumpang Nusantara Pura 2 Pelabuhan Tanjung Priok.

INIKATA.com – Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Priok melakukan pengamanan dan pelayanan kedatangan Kapal Motor (KM) Umsini yang bersandar di Terminal Penumpang Nusantara Pura 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (28-01-2017) malam.

Dibawah pimpinan AKP Suparno berikut anggota gabungan sebanyak 35 personel Polres dan stakeholder, melakukan pengamanan kedatangan TKI yang deportasi dari Malaysia sebanyak 129 jiwa yang diangkut menggunakan KM Umsini.

Para TKI dari berbagai daerah di Indonesia ini telah dideportasi oleh pemerintah Negara Malaysia untuk dikembalikan kepada pemerintah Indonesia karena dokumennya tidak lengkap atau ilegal.

Setelah bekerja sama dengan Kementrian Sosial dan Departemen Kesehatan karena Ilegal dalam hal kelengkapan dokumennya para TKI ini dipulangkan. Sesampainya di Jakarta para TKI tesebut dilakukan pendataan dan nantinya mereka akan dikembalikan ke tempat asalnya masing masing. (**)