Pengendara Keluhkan Jalan Rusak di Pangkep

29 Januari 2017 17:44
Pengendara Keluhkan Jalan Rusak di Pangkep. (foto:ist)

PANGKEP,INIKATA.com – Jalan rusak masih menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah setempat. Pasalnya, beberapa titik jalan, masih kerap ditemui lubang disertai aspal jalan yang mengelupas ataupun jalan berlubang sehinga membuat pengendara dan warga mengeluh. Salah satu jalan rusak yang belum cukup setahun setelah perngerjaan yakni Jl Poros Pangkep – Makassar.

Jalan yang berada di pusat Kota Pangkajenne tepatnya di depan islamic centre ini mulai bergelombang dan berlubang, terlihat juga gundukan aspal yang cukup tinggi.

Dari pantauan saat melintas Minggu (29/1) terlihat lubang di beberapa titik menghiasi jalan tersebut. Kondisi ini sangat dikeluhkan oleh warga dan pengendara yang sedang melintas.

Baca Juga: Jelang Imlek, Kendaraan Lewat Poros Maros-Pangkep Dirazia

Herman salah seorang warga pangkep yang biasa melintas di daerah ini mengatakan kondisi jalan tersebut sudah lama rusak dan belum juga cukup setahun setelah pengerjaan, jalan ini kembali rusak dan berlubang, “Akibatnya di tempat ini sering terjadi kecelakaan karena menghindari lubang yang cukup dalam serta gundukan aspal yang cukup tinggi,”jelasnya.

“Selaku warga pangkep kami sangat berharap pemerintah memperhatikan persoalan ini agar korban jiwa tidak bertambah dan kecelakaan tidak terjadi lagi,” tambahnya.

Diharapkan pula kepada Pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang sering melewati jalan ini agar tetap waspada dan harus berhati-hati saat melalui jalan tersebut. (**)

Baca Juga: Dinkes Pangkep Beri Kebijakan, Ambulans Tua Khusus Angkut Jenazah