Usai Ngutil di Karebosi Link, Wanita Ini Jadi Bulan-bulanan Pengunjung

26 Januari 2017 11:23
Pelaku pencurian di Karebosi Link, Muliati saat diamankan di Polsek UjungPandang. (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Aksi pencurian dilakukan Muliati warga Jalan Kandea Lorong 2 ini terbilang nekat, ia terpaksa menjadi bulan-bulanan pengunjung setelah kepergok mencuri di Karebosi Link Jalan Ahmad Yani, Rabu (25/1/2017) kemarin.

Awalnya, saat pelaku berusia 38 tahun itu sementara berada di toko milik Fitriani, Muliati berpura-pura selaku pembeli, hanya beberapa menit berada di dalam, pelaku berpamitan dan meninggalkan toko. Tak mau pulang dengan tangan hampa, pelakupun mengambil sebuah barang milik Fitriani.

“Kebetulan saat itu, korban melihat pelaku memasukkan barang ke dalam kerudung yang digunakan pelaku,” kata Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ananda Fauzi Harahap. Kamis (26/1/2017).

Baca Juga: Kepergok Ngutil di MTC Makassar, Wanita Cantik ini Digiring ke Sel

Melihat aksi nekat wanita itu, korban langsung meneriaki pelaku. Spontan para pengunjung tak jauh dari lokasi kejadian begitu saja langsung mengerumuni Muliati, hanya saja pelaku sempat diselamatkan oleh pihak Satpam. Ironisnya wajah Muliati mengalami luka memar di bagian jidat.

“Pelaku sempat mengambil dompet berisi uang tunai sebesar Rp2 juta rupiah, itu setelah pelaku diamankan dan dilakukan penggeledahan,” jelas Ananda.

Saat ini pelaku beserta barang bukti hasil tindak pidana pencurian dilakukan Muliati telah berada di Polsek Ujung Pandang guna proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: Astaga! Dua Gadis Ngutil Tas Berisi iPhone 7 di Mall Panakkukang