Dalam Sehari Wali Kota Makassar Bertemu Tiga Tokoh Sulsel, Ada Apa Ya?

25 Januari 2017 18:56
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto bertemu tiga tokoh Sulsel di dua tempat berbeda hari ini

MAKASSAR, INIKATA.com— Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bertemu tiga tokoh Sulsel di dua tempat berbeda hari ini, Rabu, (25/1/2017).

Pertama, Danny bertemu Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (AAN) di kantor Dinas Koperasi dan UKM Sulsel, Jalan Andi Pangerang Petta Rani, saat menghadiri peresmian gedung KUMKM dan launching kampung digital koperasi dan UKM Sulsel.

Saat berada di kantor Dinas Koperasi dan UKM Sulsel, Gubernur SYL terlihat berbincang dengan Danny sambil menunggu kedatangan Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga.

Di sela – sela acara launching, Danny yang duduk bersebelahan dengan AAN juga terlihat mendekatkan telinganya ke arah AAN. Ekspresi Danny nampak serius menyimak apa yang disampaikan Wagub AAN. Wajah AAN juga terlihat tak kalah seriusnya dengan Danny.

Baca juga: Wali Kota Makassar Turut Hadiri Pemusnahan Narkoba

Sementara itu, saat bertemu Ketua DPD I Golkar Sulsel H A M Nurdin Halid (NH) di DP Hall, Wali Kota Danny juga terlibat perbincangan dengan NH. Nampak NH serius menjelaskan sesuatu kepada Wali Kota Danny.

“Tidak ada pembicaraan politik,” singkat Danny.

Pertemuan Danny bersama tiga tokoh Sulsel banyak membincangkan kondisi perekonomian bangsa, dan peluang ekonomi yang dapat dimanfaatkan Makassar sebagai barometer Indonesia timur.

Baca juga: Ini Kata Wali Kota Makassar Terkait Pembongkaran di Halaman Hotel Myko

“Selain itu, juga disinggung mengenai koperasi yang terbukti mampu menjadi penopang ekonomi negara,” pungkas Danny.(**)