Peserta Takziah Malam Ketiga KH Abdurrahman Membludak

23 Januari 2017 23:38
Takziah Malam Ketiga KH Abdurrahman.

MAKASSAR, INIKATA.com – Malam ketiga acara takziah rumah duka Almarhum K.H Abdurrahman K, Mantan Ketua Nahdatul Ulama (NU) di Jalan Onta Baru, Makassar, Senin (23/1/17) membludak.

Dalam takziah malam ketiga tersebut, terlihat ratusan keluarga serta sahabat dari almarhum, Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Anggota DPRD RI Andi Jamaro, Ibu Ketua PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, petinggi Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel, dan Tokoh Ulama.

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang menyampaikan rasa duka citanya yang sangat terdalam kepada almarhum, menurutnya bahwa almarhum adalah sebagai pembing-bing serta sudah menganggap seperti orang tua sendiri.

“Saya sangat kehilangan almarhum, semoga bapak K.H Abdurrahman K, mendapatkan tempat terbaik disisi Allah,” ujarnya.

Selaim, Fahur Rahim selaku anak dari Almarhum K.H Abdurrahman K, mengatakan rasa terimakasihnya kepada keluarga dan sahabat yang menghadiri malam takziah ketiga.

“Terima kasih yang tak terhingga untuk bapak dan ibu sahabatku untuk keihlasanta membantu, turut berduka dalam segala prosesi pengobatan, pemakaman sampai mengantarkan Ayahanda ke peristirahatan terakhir. Salam hormatku dan terima kasihku, Insyaallah apa yang kita lakukan selalu bernilai ibadah,” ucap Fathur. (**)