Begini Kebersamaan Kapolres, Dandim 1420 dan Wartawan

20 Januari 2017 11:50
Foto bersama Ketua PWI Sidrap, Dandim 1420 dan Kapolres Sidrap serta sejumlah anggota wartawan dan petugas polres dan Kodim Sidrap.

SIDRAP, INIKATA.com – Acara bincang-bincang bersama antara sejumlah wartawan didaerah ini dan Kapolres serta Dandim 1420 Sidrap yang dilaksanakan di kantor Koramil 1420-3 Maritengngae, di Pangkajene, Sidrap, berlangsung santai.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah HS sebagai pejabat baru didaerah ini, berinisiatif melakukan tatap muka dengan sejumlah wartawan didaerah ini yang dihadiri Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang, Hasman Hanafi, Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar, Kasat Intelkam, Camat Maritengngae, Kapolsek Maritengngae dan Koramil Maritengngae dan sejumlah anggota Kodim Sidrap.

Kumpul bersama ini, disepakati untuk digelari “Indahnya Kebersamaan”. Artinya, momen seperti hendaknya dijadikan sebagai tradisi untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan wartawan sebagai mitra kerja dalam hal pemberitaan.

“Kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pejabat baru Dandim Sidrap. Dan ini merupakan langkah positif yang sebaiknya juga ditiru oleh pejabat yang baru bertugas didaerah ini, agar hubungan interaksi positif tetap terjalin dengan baik,”kata Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang, Hasman.

Sementara itu, Edy Basri, wartawan Harian Fajar biro Sidrap menambahkan, acara seperti ini sebaiknya dijadikan sebagai kegiatan yang dijadwalkan setiap sebulan sekali bersama pejabat Forum Komunikasi Pejabat Daerah (Forkominda) Sidrap guna mengetahui kondisi permasalahan daerah dan solusi pemecahannya. (**)