Siapa Pembunuh Rafika? Dirkrimum: Pembunuh Rafika Semakin Jelas

19 Januari 2017 14:27
Direktut Direktorat Kriminal Umum, Kombes Pol Erwin Zadma. (Faisal/inikata.com)

GOWA,INIKATA.com – Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang keenam kali, pihak Kepolisian telah menemukan sejumlah bukti yang memperjelas identitas pelaku pembunuhan Rafika Hasanuddin (22) di Perumahan Yusuf Bauty, Manggarupi, Kamis (19/1/2017).

Direktut Direktorat Kriminal Umum, Kombes Pol Erwin Zadma mengatakan, penemuan alat bukti pagi ini, kian membuka tabir siapa pembunuh sadis yang menghilangkan nyawa alumni UIT, Rafika.

Baca Juga: Polisi Sita Baju dan Pakaian Satpam di Rumah Kosong, Ada Apa?

Erwin melanjutkan penemuan alat bukti tersebut, berupa obeng dan sebuah pisau dapur yang ditemukan di halaman belakang rumah, serta bercak darah yang ada ditembok dan berjatuhan di tanah.

“Sudah semakin jelas, pelakunya pelaku tunggal kayaknya, yang jelas kita bekerja secara maksimal,”tegasnya saat ditemui di Perumahan Yusuf Bauty, sesaat lalu.

Sebelumnya, Rafika seorang warga dusun Bajo, Desa Balla, Kabupaten Luwu ditemukan tewas oleh seorang security di perumahan Yusuf Bauty blok A5, Senin (16/1/2016) dengan luka gorokan di leher, serta memar pada dahi.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik Berada di Sekitaran Kompleks