Baru Menjabat, Dandim 1420 Sidrap Ajak Wartawan Tatap Muka

18 Januari 2017 15:29
Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah HN bersama isteri dalam suatu acar di daerah ini. (Foto:ist)

SIDRAP,INIKATA.com – Pejabat baru Komandan Kodim (Dandim) di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap yang beberapa minggu lalu, Letkol Inf Eko Paskah HN, berencana akan melakukan tatap muka dengan sejumlah wartawan di daerah ini.

” Pak Dandim bermaksud mengundang semua teman-teman media yang aktif di daerah ini untuk melakukan tatap muka dan bersilaturrahmi sebagai wujud kerjasama dalam membangun kemitraan antara TNI dan media,”ujar Humas Kodim 1420 Sidrap, Rabu (18/1/2017) di Pangkajene.

Baca Juga: Dandim Sidrap Ajak Warga Lakukan Gerakan Penghijauan

Menurutnya, acara tatap muka tersebut akan dilaksanakan pada Jumat, 20 Januari mendatang Pukul 08.00 wita di Kantor Koramil 1420-3 Maritengngae, Pangkajene, Sidrap.

Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang, Hasman Hanafi sesaat lalu mengatakan, menyambut baik niat baik pejabat baru Dandim Sidrap untuk mengenal lebih dekat teman-teman wartawan yang aktif di sejumlah media di daerah ini.

Baca Juga: Dandim 1420 Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan di Rutan Sidrap

Kata dia, cara yang dilakukan pejabat baru Dandim Sidrap ini, layak diikuti semua pejabat Forum Komunikasi Pejabat Daerah (Forkominda) untuk menjalin hubungan interaksi positif dalam membangun kemitraan dengan awak media.