Polisi Pastikan Pacar Rafika Tidak Terlibat Pembunuhan

18 Januari 2017 13:52
Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani membeberkan, pembunuhan Rafika disela-sela Press Release di RS Bhayangkara, Rabu (18/1/2017). (Faisal/inikata.com)

MAKASSAR,INIKATA.com – Desas desus yang menyebut keterlibatan kekasih Rafika Hasanuddin (23), Irfandi Batuatas terlibat dalam pembunuhan telah terbantahkan, hal itu berdasarkan penyelidikan yang dilakukan aparat kepolisian selama dua hari belakangan.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondany, dia mengaku kekasih Rafikah yang diketahui seorang yang berasal dari Maluku dan merupakan anggota TNI tidak terlibat dalam pembunuhan sadis itu.

Baca Juga: Lacak Nomor Telepon di Hp Rafika, Polisi Minta Rekaman di Telkomsel

“Kita sempat curiga tapi setelah kita lakukan penyelidikan ternyata keduanya tidak pernah bertemu sama sekali, hanya berhungan jarak jauh,”katanya, Rabu (17/1/2016).

Selain itu, Dicky menjabarkan, dari hasil penyelidikan tersebut, antara Rafika dan Irfandi hanya berkomunikasi melalui media sosial FB dan sesekali melalui seluler, namun pertemuan tak pernah dilakukan.

Baca Juga: Polda Kerahkan Seluruh Polres Kejar Pelaku Pembunuhan Rafika Hasanuddin

Sebelumnya, Rafika seorang warga dusun Bajo, Desa Balla, Kabupaten Luwu, ditemukan telah menjadi jenazah oleh seorang security di perumahan Yusuf Bauty blok A5, Senin (16/1/2016) dengan terdapat luka gorokan dileher, serta memar pada dahi.