Sejumlah Pejabat Daerah Siap Ikuti Sidrap One Day Trail Adventure

18 Januari 2017 12:47
Bupati Sidrap RMS bersama sejumlah penggemar adventure didaerah ini saat melakukan latihan. (Hasman/inikata.com)

SIDRAP,INIKATA.com – Rencana pelaksanaan olahraga automotive yang dikemas dalam Sidrap One Day Trail season 3 yang akan digelar pada 11 Februari mendatang, insya allah akan dihadiri sejumlah pejabat penting di sejumlah daerah di Sulsel dan luar provinsi.

Informasi tentang kepastian hadirnya sejumlah pejabat penting seperti, Bupati dan Ketua DPRD serta Sekda dan anggota dewan lainnya, diketahui melalui konfirmasi dengan ketua panitia pelaksana Sidrap One Day Trail, season 3, Rezky Jabir, di Warkop Sweetnees, Pangkajene, Sidrap, Rabu (18/1/2017).

Baca Juga: Bupati Tojo Una-una Boyong Pejabatnya Studi Banding ke Sidrap

Baca Juga: Sidrap One Day Trail Adventure Gelar Even Terbesar di Indonesia Timur

Menurutnya, hingga saat ini, pihaknya sudah dapat memastikan kehadiran sejumlah bupati di Sulsel, yaitu Bupati Gowa, Bupati Selayar, dan bupati Soppeng dan Wabup Luwu Raya dan sejumlah pejabat lainnya dari luar daerah Sidrap.

Sedangkan untuk pejabat dari luar provinsi Sulsel, kata Rezky, yaitu, Bupati Tojo Una-Una, Sulteng, bersama sejumlah pejabatnya, Wabup Kolaka Utara, Sultra dan Ketua DPRD Sangata, Kaltim yang akan ikut ngetrail ramai-ramai dengan ribuan peserta lainnya sebagai rangkaian peringatan hari jadi Sidrap tahun ini yang jatuh pada 18 Februari mendatang.