Orang Tua Rafika: Saya Sempat Video Call dengan Teman Spesial Rafika

17 Januari 2017 18:39
Rafika Hasanuddin (22), warga Desa Balla, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu ditemukan tewas secara mengenaskan.

MAKASSAR, INIKATA.com – Teka-teki misteri kematian Rafika Hasanuddin (22), warga Desa Balla, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu. Hingga saat ini masih belum terpecahkan.

Alumni Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Timur (UIT) tersebut ditemukan tewas bersimbah darah didalam rumah di Jalan Manggaruppi, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Sulawesi Selatan. Senin (16/1/2017) kemarin.

Ibu kandung korban, Hj Yusni Yusuf saat ditemui IniKata.com mengakui anaknya itu memiliki teman dekat dengan seorang lelaki. Bahkan Rafika dengan lelaki yang dimaksud merupakan anggota kesatuan TNI yang bertugas di Ambon.

Baca juga: Usai Serahkan 6 Alat Bukti, Tim Biddokkes Kembali Sambangi Rumah Rafika

“Anakku itu terbuka ji sama saya, saya mi biasa na temani curhat. Pernaka juga na kasih bicara sama itu temannya melalui Video Call, ya baik ji itu anak yang tentara,” kata Yusni sesambil mengusap air matanya itu, Selasa (17/1/2017).

Meski Yusni mengaku belum mengenal siapa sebenarnya pria yang berseragam tersebut, akan tetapi Rafika Hasanuddin sempat pamit kepada dirinya untuk bergegas ke kota Makassar dengan niat bertemu dengan teman yang bisa dikatatakan spesial itu.

Baca juga: Tangan Terikat, Rafika Ditemukan Setengah Telanjang

“Dia pamit sama saya katanya mau ke Makassar untuk bertemu dengan seorang pria yang datang dari Ambon untuk bermain bola di Makassar. Sesuai pengakuannya, pria itu atlet dan anggota TNI Angkatan Darat (AD),” jelas Yusni.(**)