Sebelum Dibunuh, Polisi Duga Terjadi Penganiayaan Terhadap Korban Rafika

17 Januari 2017 1:07
Suasana Rumah Sakit Bhayangkara.

MAKASSAR, INIKATA.com – Jenazah Rafika Hasanuddin (22) alumni UIT, kini terbaring kaku di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jalan Mappaoddang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (17/1/2017).

Korban yang juga warga Desa Balla, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu ditemukan tewas mengenaskan di sebuah rumah Jalan Manggarupi, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (16/1/2017).

Wanita memiliki raut wajah cantik itu diduga korban pembunuhan sekaligus penganiayaan di dalam rumah tempat di mana korban ditemukan.

“Penyebab kematian belum diketahui secara pasti. Tapi dicurigai ada penganiayaan terhadap korban. Hal tersebut ditandai dengan adanya beberapa tanda-tanda kekerasan dibagian tubuh korban,” kata PAUR Doksik Biddokkes Polda Sulsel, AKP Dardin kepada Inikata.com.

AKP Dardin menambahkan akan melakukan autopsi terhadap korban. Namun, secara langsung pihaknya masih menunggu dari pihak keluarga sendiri.

“Pihak keluarga sudah setuju untuk melakukan autopsi, tapi kita tunggu surat persetujuan autopsi dari Polres Gowa. Kalau suratnya sudah ada kita akan lakukan autopsi Selasa pagi,” Dardin menambahkan.

Hingga saat ini para keluarga maupun sahabat anak mantan Camat Suli, Kabupaten Luwu masih memadati halaman RS Bhayangkara Makassar. (**)