Alumni Mahasiswa UIT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Rumah

16 Januari 2017 22:17
Rafikah Hasanuddin (22) alumni Universitas Indonesia Timur (UIT) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah, jalan Manggarupi, Kecamatan Somba Opu. Kabupaten Gowa

MAKASSAR, INIKATA.com – Rafikah Hasanuddin (22) alumni Universitas Indonesia Timur (UIT) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah, jalan Manggarupi, Kecamatan Somba Opu. Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

“Terbuka setengah itu pintu saya lihat sudah dari kemarin, pas saya lihat lagi tadi, masih tetap terbuka setengah,” ucap salah satu saksi, Saleh, Senin (16/1/2016).

Saleh yang kaget melihat pintu dalam kondisi terbuka, dirinya bermaksud untuk melihat kondisi lebih detail. “Saya coba masuk ketok-ketok, dan ucapkan salam, namun tidak ada yang jawab. Makanya saya coba masuk, ternyata sudah ada mayat tergelatak depan pintu,” jelasnya.

Saat masuk dan menemukan Rafikah Hasanuddin tergeletak berlumuran darah, dirinya pun bermaksud memanggil warga sekitar yang ada dalam perumahan.

Terpisah, Kapolsek Somba Opu, AKP Kompol Prabowo menjelaskan, awalnya ia mengetahui ada mayat ditemukan setelah mendapat laporan dari warga.

“Kami sudah cek lokasi kejadian, Belum kami bisa pastikan, tapi korban mati tidak wajar, sementara pihak kami lakukan dulu penyelidikan,” kata Prabowo.(**)