Warga Baranti Doakan Zain Katoe Cepat Sembuh

15 Januari 2017 12:27
P Malle, salah seorang keluarga Zain Katoe.

SIDRAP, INIKATA.com – Kondisi kesehatan salah satu tokoh masyarakat di Sulsel, khususnya didaerah tempat kelahirannya di Baranti, Sidrap, yang saat ini terbaring disalah satu Rumah Sakit (RS) di Makassar, menjadi perhatian masyarakat Baranti.

Kabar tentang jatuh sakitnya tokoh masyarakat dan tokoh politik yang saat ini masih memiliki pengaruh besar, khususnya masyarakat kota Parepare sebagai mantan Walikota dua priode itu, turut didoakan masyarakat agar kondisi kesehatannya cepat disembuhkan.

Demikian disampaikan salah seorang keluarga dekatnya, P Malle, yang ditemui di Baranti, Sidrap, Minggu (15/1/2017), mengatakan, Zain Katoe, merupakan salah seorang figur yang dekat dengan masyarakat dari semua kalangan.

Hal serupa juga disampaikan Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain, mengatakan, atas nama keluarga dan masyarakat Sidrap dan Parepare turut mendoakan agar penyakit yang membelit tokoh masyarakat itu, dapat diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi penyakit yang dideritanya itu dan secepatnya dapat disembuhkan.

“Dimata masyarakat, Zain Katoe merupakan figur atau tokoh yang dekat dengan masyarakat, mulai dari kalangan bawah, menengah, hingga kalangan atas, sehingga terkesan tidak antara beliau dengan masyarakat tidak ada jarak,”ujar H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain, di Baranti.(**)