Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai

13 Januari 2017 16:13
sosok mayat tampa identitas dan tanpa kepala ditemukan tewas mengambang di Pantai Teluk Mata Ikan Kelurahan Sambau, Kecamtan Nongsa, Kota Batam, Jumat (13-01-2017). (foto: tribrata news)

PENEMUAN sosok mayat tampa identitas dan tanpa kepala ditemukan tewas mengambang di Pantai Teluk Mata Ikan Kelurahan Sambau, Kecamtan Nongsa, Kota Batam, Jumat (13-01-2017) sekira pukul 07.00 WIB.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Salamudin yang saat itu dirinya sedang mengecek sampan miliknya. Awalnya jasad korban tersebut ia kira adalah boneka.

Kemudian setelah dilihat secara dekat, ternyata sesosok mayat manusia. Selanjutnua Salamudin melapor ke pak RT dan rekannya, dan Saparudin bersama Pak RT mendatangi TKP bersama sama. Selanjutnya menghubungi Waka Polsek Nongsa, AKP M. Said.

Mengetahui informasi tersebut, Waka Polsek Nongsa memberitahukan ke jajaran Polsek Nongsa agar segera mendatangi TKP dan melakukan oleh TKP, Kemudian sekira pukul 09.45 WIB Team Inafis Polresta Barelang tiba di TKP dan melakukan olah TKP.

Selanjutnya, pada pukul 10.20 WIB, Mayat tersebut di bawa ke RS.Bhayangkara Polda Kepri dengan menggunakan ambulan Masjid Al.Mutakin Teluk Mata Ikan.

Terkait penemuan mayat ini pihak Kepolisian Sektor Nongsa dan Polres Balerang masih mendalami siapa identitas korban tersebut. (**)