Polda Sulsel Wajib Sampaikan Hasil Pengungkapan Kasus Narkoba ke Pemprov

13 Januari 2017 14:47
a

MAKASSAR, INIKATA.com – Hadir sebagai tamu undangan dalam pemusnahan barang bukti narkoba di Polda Sulsel. Wakil Gubernur Sulsel mewajibkan Polda menyampaikan hasil pengungkapan narkoba ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan Agus Arifin Nu’mang diselah selah acara pemusnahan. Menurut Agus, apabila Pemprov mengetahui hasil penyelidikan dan penyidikan kasus narkoba, maka untuk ke depan Pemprov Sulsel dapat merumuskan bentuk penanganan ditahap sosialisasi.

Agus juga memberikan masukan untuk menghadirkan tokoh agama, tokoh pendidikan dan tokoh masyarakat pada saat Polda Sulsel memusnahkan barang bukti narkoba.

Alasannya supaya mereka mengetahui secara detail dampak dan akibat peredaran narkoba yang terjadi di Sulawesi Selatan.

“Ini bisa disampaikan pada anak didiknya terkait hal hal yang didapatkan saat melihat proses pemusnahan barang bukti,” ucapnya, Jumat (13/1/2017).

Agus kerap disapa AAN merasakan begitu kuatnya peredaran narkoba di berbagai lapisan masyarakat. Bahkan kata Agus AN, kalangan petani pun sudah ada yang menggunakan narkoba, dengan dalih agar kuat dalam bekerja. (**)