Kasihan! Mahasiswi Akper Bulukumba Kena Hipnotis Hingga ke Makassar

13 Januari 2017 10:55
Sebuah tulisan yang menyebutkan mahasiswi Akper Bulukumba ini hilang. (foto: ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Nasib sial menimpa salah satu mahasiswi Akademi Keperawatan (Akper) Bulukumba bernama Mifta Huljanna Mahir. Dirinya menjadi korban hipnotis di Kabupaten Bulukumba hingga berada di Kota Makassar, Jumat (13/1/2017).

Wanita berusia 20 tahun beralamat Jalan Sultan Daeng Radja, Desa Ponre, Kecamatan Gantarang ini, selain dirinya menjadi korban hipnotis, Mifta juga diduga menjadi korban penculikan oleh seorang lelaki tanpa identitas

Seperti tertera disebuah tulisan, Mifta diketahui sementara berada di kampusnya BTN 1 Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Tiba-tiba saja, korban begitu saja memberikan sumbangan kepada seorang pria pengemis dan kemudian tak sadarkan diri. Begitu tak sadarkan diri korban mengikuti pria tanpa identitas naik disebuah mobil.

Selain itu juga, korban yang kemudian tersadar telah dihipnotis dan berada di dalam mobil terus menangis dan memberontak untuk keluar dari mobil.

Informasi berhasil dihimpun IniKata.com, sementara ini korban telah dalam perjalanan ke Bulukumba setelah korban berada di Polsek Rappocini, Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Terpisah, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Akper Bulukumba, Muh Ekha Satria Irawan membenarkan perihal tersebut, selain itu juga ia mengatakan, salah satu mahasiswinya menjadi korban hipnotis dan diduga menjadi korban diduga korban penculikan oleh orang tak dikenal (OTK).

“Ya betul itu mahasiswi Akper Bulukumba, dia kemarin menjadi korban hipnotis dan diduga menjadi korban penculikan,” singkat Eka alumni UIN Alauddin ini. (**)