Amankan 40 Ball Sabu di Pelabuhan, Polres Parepare Koordinasikan ke Polda

13 Januari 2017 10:48
Barang bukti sabu yang diamankan pihak Polres Parepare.

PAREPARE, INIKATA.com – Patroli Multi Kejahtan yang digelar oleh personel Polsek KPN Parepare yang dipimpin Kapolsek Kpn Akp Syarifuddin Limpo.S.Sos, berhasil mengamankan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 40 ball yang di bungkus plastik bening berperekat, Kamis (12/12/2016) sekitar pkl.13.00 wita di Dermaga Pelabuhan Nusantara Parepare.

Kapolsek Kpn Parepare Akp Syarifuddin Limpo.S.Sos mengatakan, kronologis kejadiannya berawal saat personel Polsek Kpn menahan, memberhentikan salah satu penumpang kapal KM Bukit Siguntang dan melakukan pemerikasaan barang, tas dan Kardus Apollo, kemudian setelah Kardus tersebut dibuka ditemukan 1 (satu) kantong plastik besar warna dimana dalam kantong plastik tersebut di temukan barang yang diduga narkoba.

“Adapun identitas penumpang kapal KM Bukit Siguntang yang berhasil diamankan yaitu Lk Mansur (37 tahun), Karyawan Swasta yang beralamat di jalan Lingkas Ujung Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan,”ungkapnya.

Sementara Kapolres Parepare, Pria Budi yang dikonfirmasi via seluler mengatakan, ada 40 bungkus lebih sabu yang diamankan dengan berat kurang lebih 2 kg.

“Kami masih melakukan koordinasi dengan polda atas penangkapan sabu ini itulah kami belum merilis kasus ini, kami satu tim akan melakukan pengembangan lagi karena kemungkinan besar pelaku-pelakunya lebih luas,”jelasnya, Jumat (13/1/2017) pagi. (**)