Pengakuan Resty, Wanita Cantik yang jadi Korban Jambret

13 Januari 2017 0:20
Ilustrasi. (Foto: ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Dua orang wanita cantik yakni Kiki dan Resty menjadi korban penjambretan tepatnya di lampu merah Jalan Sungai Saddang-Jalan Vetran Selatan, Kecamatan Makassar, Kamis (12/1/2017) sekira pukul 21.00 wita.

Korban yang merupakan karyawati PT Midou ini mengatakan, dirinya baru saja balik dari kantornya, karena merasa capek dirinya bermaksud untuk pulang ke rumah beristirahat.

IMG-20170112-WA0141_1_1

“Mauka kodong pulang ke rumah di Jalan Sultan Alauddin untuk istrahat, tiba-tiba lampu merah tadi ada tarik tasku disaat itu saya berhenti,” ucap Resty, sambil menitihkan air matanya itu.

Tak kuasa menahan air mata wanita berusia 19 tahun tersebut membuat sebagian pengendara jalan Sungai Saddang-Veteran Selatan berhenti sejenak dengan maksud akan menolongnya.

Namun, apa boleh buat. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu berhasil membawa kabur barang berharga milik Resty berupa sebuah handphone jenis Samsung J7.

“Pelakunya bawa kabur handphone ku kodong, belum lagi ada uang saya selipkan dibalik cashing handohoneku. Baru itu uang yang terakhir saya pegang,” jelas dia dengan rasa terpukul. (**)