Polsek Wajo Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

12 Januari 2017 21:44
Gelar Sunnatan Massal dan Donor Darah

MAKASSAR, INIKATA.com – Menjalin hubungan harmonis dengan kalangan masyarakat kota Makassar. Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Wajo menggelar bakti sosial dikemas dalam Sunnatan Massal maupun donor darah.

Bakti bakti sosial ini berlangaung dihalaman Mapolsek Wajo, Kamis (12/1/2017) jalan Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sulawesi Selatan.

Gelar Sunnatan Massal dan Donor Darah

Gelar Sunnatan Massal dan Donor Darah

Sunnatan massal ini bagi seluruh kalangan anak yatim piatu serta kaum Dhuafa dengan tema Satu langka kecil dengan kepedulian yang besar. Dalam acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Said Anna Fauza, Wakil Walikota Makassar Dr. Syamsu Rizal.

Kapala Kepolisian Sektor (Polsek) Wajo, Komisaris Polisi Choiruddin Wachid mengatakan, kegiatan bakti sosial pertama kali dilakukan di lingkup jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

“Seperti ini dilakukan baru pertama kali. Polsek Wajo mempunyai kegiatan peduli kasih yang dilakukan setiap bulannya dengan membagikan sembako serta makanan ke kaum duafa dan anak yatim,” kata Bos Coi sapaan Choiruddin.(**)