Kabid Humas Polda Jatim Pertanyakan Perkembangan Kasus Pembunuhan Neneknya

12 Januari 2017 20:39
Kombes Pol Frans Barung Mangera saat ini telah berada di Sulawesi Selatan dan langsung bertemu dengan Kapolres Pinrang AKBP Leo Djoko.

MAKASSAR, INIKATA.com – Kasus pembunuhan terhadap Marten Minggu yang terjadi di Pinrang beberapa waktu lalu ditanggapi serius Kabid Humas Polda Jawa Timur.

Bahkan, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat ini telah berada di Sulawesi Selatan dan langsung bertemu dengan Kapolres Pinrang AKBP Leo Djoko.

Dalam pertemuan kedua pejabat kepolisian tersebut, mantan Kabid Humas Polda Sulsel ini mempertanyakan perkembangan kasus pembunuhan terhadap neneknya itu.

Dikabarkan Alm. Marten Minggu akan dikebumikan Jumat besok (13/1/2017) di Toraja, Sulawesi Selatan.

“Saya sekarang berada di Pinrang, ini persiapan ke Toraja untuk hadiri pemakaman nenek saya,” kata Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada IniKata.com, Kamis (12/1/2017).

Menurut Frans Barung, dirinya untuk sementara ini mempercayakan kepada pihak Polres Pinrang dalam penanganan kasus pembunuhan dialami keluarganya itu.

“Saya mempercayakan penanganan ini pada Polres pinrang, beliau percaya bahwa akan ada titik terang dalam kasus ini,” harap Frans.(**)