Dua Pengedar Sabu Diciduk di Perumahan Bungoro Pangkep

12 Januari 2017 16:45
Jajaran Satnarkoba Polres Resort Pangkep berhasil mengamankan barang bukti dari hasil penangkapan terduga pengedar sabu di Pangkep.

PANGKEP, INIKATA.com – Jajaran Satnarkoba Polres Resort Pangkep berhasil menciduk Empat orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Perumahan Bungoro Indah, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Kamis(12/1/2017).

Penggerebekan dipimpin langsung oleh Kasat narkoba AKP Badollahi, keempat pelaku masing-masing Kamiruddin, Sulaiman, Alimuddin dan Syarif Alam ditangkap di dua tempat yang berbeda.

“Dua orang pelaku ditangkap di Bungoro Indah Pangkep, dua orang lagi diamankan di Kabupaten Barru,”jelas AKP Badollahi, Kamis (12/1/17).

Salah seorang pelaku, Kamiruddin yang berasal dari Kutai, Kalimantan diduga sebagai pengedar. “Dugaan sementara, Kamiruddin yang membawa sabu tersebut dari Kutai,”tambahnya.

Keempat terduga yang diamankan sudah menjadi target polisi. “Memang sudah kita incar, dari laporan masyarakat dan kita selidiki,”tambahnya.

Hasil penangkapan keempat tersangka, polisi menyita barang bukti 9 saset Sabu siap pakai, 11 saset plastik bening sisa pakai, alat isap, kompor. Para tersangka terancam pasal 112 dan 114 Undang-undang Narkotika dengan ancaman pidana penjara 5 tahun. (**)