Jambret Kabur Terjatuh, Motor Dibakar Warga

12 Januari 2017 12:47
Motor pelaku penjambretan di Jalan Hasanuddin Makassar dibakar warga. (Foto/ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Peristiwa penjambretan menimpa seorang wanita, Imelda Husain warga Jalan Timor di Jalan Hasanuddin, Kecamatan Ujungpandang.

Setelah beraksi, pelaku yang berjumlah dua orang sempat melarikan diri hingga ke wilayah hukum Polsek Wajo lantaran keduanya dikejar oleh korban bersama suaminya.

Namun, tiba di wilayah Polsek Wajo, tepatnya di Jalan Jampea kedua pelaku terjatuh lalu berusaha melarikan diri, hanya saja motor digunakan para pelaku langsung dibakar warga sekitar.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wajo, Komisaris Polisi Choiruddin Wachid membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kedua pelaku tersebut beraksi di Jalan Hasanuddin wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Pelaku 01” Keduanya sudah kita amankan yakni Reynaldi (17) dan Andi Adin (17). Mereka kita amankan sangat muda sekali, pelaku datang melapor ke polsek Wajo karena kehilangan motor,” kata Kompol Choiruddin Wachid. Kamis (12/1/2017).

Pelaku 02Menurut Coi sapaan Choiruddin, motor yang dibakar oleh warga sama persis motor yang dilaporkan oleh kedua pelaku jambret yakni motor Honda Beat dengan plat Polisi DD 6594 SD.

“Keduanya kita limpahkan ke Polrestabes Makassar karena wilayah tempat kejadian perkara (TKP) ada di sana,” jelas mantan Kapolsek Mariso ini.