Nekat Rampok dan Tikam Polwan, Mata Perampok Ini Dilakban

12 Januari 2017 11:59
Asri alias Sari (42) dibekuk aparat Polres Pinrang bersama Resmob Polda Sulseldi persembunyiannya di Kampung Lerang lerang. (foto:ist)

PINRANG,INIKATA.com – Pelaku perampokan rumah seorang Polisi Wanita (Polwan) di BTN Gria Halida, Kampung Tengah Rubae, Kelurahan Bentengge, Kecamatan Sawitto, Kabupaten Pinrang akhirnya dibekuk, Rabu malam (11/1/2017).

Dia adalah Asri alias Sari (42) yang dibekuk aparat Polres Pinrang bersama Resmob Polda Sulsel, ia dibekuk di persembunyiannya di Kampung Lerang lerang, usai dibekuk mata Sari lalu dilakban.

Selain melakukan perampokan dan percobaan pembunuhan terhadap Brigpol Sri Wahyuni, Sari juga mengaku pernah beraksi di BTN Andika, kampung tengah rubae, Kelurahan Bentengge pada 10 Desember lalu dan berhasil menggondol uang sebesar Rp 17 Juta.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondany mengatakan, saat beraksi di rumah Brigpol Wahyuni, Sari mengaku hanya sebagai supir yang mengantar Pu Riu, yang kala itu menjadi otak dari serangan tersebut.

” Sari yang menjadi supir mobil jenis Daihatsu Expass dan saat itu Lariu alias Pu-Riu yang turun dan masuk ke dalam rumah korban serta melakukan percobaan pembunuhan terhadap korban,”jelasnya.

Dicky melanjutkan, saat ini Sari sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Pinrang, sementara Pu-Riu masih menjadi buron.