Curi Tiga Pasang Sepatu di Masjid AL, Pelaku Jadi Bulan-bulanan Warga

11 Januari 2017 16:31
Ismail (45) nekad mencuri tiga pasang sepatu di Masjid Angkatan Laut, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. (Foto/inikata.com)

MAKASSAR,INIKATA.com – Aksi pencurian di siang bolong kembali terjadi di area Masjid Kompleks Asrama Angkatan Laut (AL), Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pelaku adalah Ismail (45) warga Jalan Kalumpang, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. Pria berbadan kekar ini berhasil menggasak tiga pasang sepatu di Masjid tersebut.

Naas belum menikmati hasil curiannya itu, ia keburu tertangkap dan menjadi bulan-bulanan warga Asrama Angkatan Laut, Rabu (11/1/2017).

” Saya terpaksa mencuri tiga pasang sepatu pak karena lagi krisis ekonomi kasihan keluarga. Ini kali pertamanya saya lakukan,” kata Ismail kepada IniKata.com di Mapolsek Wajo sesaat lalu.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wajo, Aiptu Irfansyah membenarkan pelaku tersebut dihajar massa lantaran telah melakukan aksi pencurian di sebuah Masjid Kompleks asrama angkatan laut.

” Saat beraksi pelaku kedapatan oleh anggota angkatan laut sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Pelaku nekat curi tiga pasang sepatu di Masjid,” kata Irfansyah.

Untuk sementara ini, kata Iptu Irfansyah, sementara pelaku dilakukan pemeriksaan di penyidik Polsek Wajo.

Selain itu, pelaku juga mengalami luka robek pada bagian wajah akibat dihajar oleh warga lantaran kesal melihat perbuatan Ismail.