Ketua DPRD Santuni Korban Kebakaran Pitu Riase

11 Januari 2017 13:49
Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban bencana kebakaran. (Hasman/inikata.com)

SIDRAP,INIKATA.com – Musibah bencana kebakaran yang melanda warga Dusun Larumpu, Desa Bila, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Selasa (10/1/2017) mendapat simpatik dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain yang mengetahui musibah tersebut, seketika langsung terjun ke lokasi kejadian untuk memberikan dan menyerahkan bantuan secara pribadi kepada korban, Selasa kemarin.

Penyerahan bantuan secara pribadi tersebut, merupakan bentuk kepedulian yang kesekian kalinya setiap ada bencana yang terjadi di daerah ini, baik berupa bencana banjir, puting beliung dan kebakaran serta bantuan kemasyarakatan lainnya.

Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (11/1/2017) yang dimintai komentarnya terkait penyerahan bantuan tersebut, enggan mengomentari dan meminta namanya tidak ditulis.

Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah dan tidak ada salahnya kita sisihkan sebagian harta guna meringankan beban yang dialaminya.