Kerap Curi Motor, Tukang Bentor di Dor Polisi

11 Januari 2017 11:30
Pelaku pencurian sepeda motor yang berprofesi sebagai tukang Becak Motor (Bentor) dilumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Reserse Mobile (Resmob) Polsek Panakukang. ( Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Pelaku pencurian sepeda motor yang berprofesi sebagai tukang Becak Motor (Bentor) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Reserse Mobile (Resmob) Polsek Panakukang.

Kapolsek Panakukang, Kompol Dodik mengatakan, pelaku berusaha melarikan diri sewaktu dilakukan pengembangan di waduk lokasi tempat ia melakukan pencurian sepeda motor.

” Kita sudah berikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Namun pelaku bersikeras dan tetap berusaha melarikan diri,” kata Kompol Dodik Iswanto, Rabu (11/1/2017).

Setelah berhasil dilumpuhkan, Akbar alias Denis langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis.

“Setelah dilumpuhkan pelaku baru kita evakuasi ke RS Bhayangkara Makassar untuk perawatan medis,” jelas Kapolsek Panakukang.

Diberitakan sebelumnya, pria berusia 25 tahun ini dibekuk oleh Tim Resmob Polsek Panakukang diback up Ranmor Polrestabes Makassar tepatnya di Jalan Toddopuli Raya Timur depan Alfamart saat ia sementara asyik duduk di atas bentornya itu.