Parkiran The Level Bikin Macet, Kapolsek: Pasti Akan Ditindak

10 Januari 2017 11:38

MAKASSAR, INIKATA.com – Kapolsek Ujung Pandang, Komisaris Polisi Ananda Fauzi Harahap memastikan akan menegur parkiran The Level yang dianggap pemicu kemacetan di Jalan Penghibur, Kecamatan Ujung Pandang. Kota Makassar.

“Kalau ada masukan keluhan masyarakat, kita akan menegur pihak tersebut, supaya memarkir kendaraannya dengan rapi. Itu juga kami akan tindak,” kata Kompol Ananda, Selasa (10/1/2017).

Menurutnya, sebelum menegur, ia akan melakukan koordinasi pada Dinas Perhubungan dan PD Parkir Kota Makassar. “Memang parkiran The Level memakai badan jalan. Kita ketahui bahwa disana ada juga pusat keramaian. Kedepan terlebih dahulu menyarankan parkirannya tidak miring, tapi kendaraan harus lurus kedepan. Nantikan kita lihat saja upayanya para juru parkir itu,” tegas Ananda Fauzi.

Selain itu, kata Kapolsek Ujung Pandang, untuk parkiran lainnya, seperti taman macan, ia membentuk tim terpadu dengan mengatasi kemacetan di wilayahnya Kecamatan Ujung Pandang.

Tepatnya di seluruh objek keramaian dan rumah makan. Artinya ia mencoba untuk memfasilitasi dengan mengubah posisi parkirnya. Dan masyarakat bisa terhindar dengan kemacetan. (**)