Komunitas Peduli Selayar Serahkan Bantuan Warga Kurang Mampu

9 Januari 2017 21:33
Ketua Komunitas Peduli Selayar yang juga Ketua Pis.Com, Supardi Idris, SE sementara memberikan bantuan kepada warga kurang mampu

KEPULAUAN SELAYAR,INIKATA.com – Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan Komunitas Peduli Selayar, melalui pembersihan pantai wisata Tana Era dan penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Tanete, Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan, Senin (9/1/2017).

Kegiatan melalui baksos pembersihan pantai wisataTana Era dimulai pagi sekitar pkl.8.30 wita dengan membersihkan sampah di lokasi pantai wisata Tana Era.

Baca juga: Bhayangkari Selayar Beri Tali Asih bagi Anggota PAM

Selanjutnya kunjungan ke rumah-rumah keluarga miskin yang dinilai paling membutuhkan diwilayah tersebut. Dalam mengunjungi warga kurang mampu tersebut pengurus menyerahkan bantuan berupa Sembako dan uang tunai.

Penyerahannya diserahkan langsung oleh Ketua Umum Komunitas Peduli Selayar yang juga Ketua Pis. COM, Supardi Idris, disaksikan oleh pengurus lainnya.

Baca juga: Wabup Selayar Serahkan Rancangan APBD 2017

Supardi Idris mengatakan, bahwa kegiatan Baksos dan kunjungan ke warga tidak mampu di Selayar adalah kegiatan rutin para pengurus dan anggota Pis.COM dan dananya adalah murni swadaya dari keluarga besar pengurus dan anggota komunitas ini.(**)