Warga Keluhkan Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan

9 Januari 2017 17:03
Pemadaman listrik yang dilakukan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) tanpa pemberitahuan kepada masyarakat dinilai sangat merugikan pelanggan. (foto/int)

SIDRAP,INIKATA.com – Pemadaman listrik yang dilakukan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) tanpa pemberitahuan kepada masyarakat dinilai sangat merugikan pelanggan.

Pasalnya, pemadaman listrik tersebut telah merugikan sejumlah warga, khususnya pengusaha ternak dan pengusaha penggilingan beras serta rumah tangga karena sejak kemarin hingga sekarang ini pemadaman terjadi, Senin (9/1/2017).

Baca juga: SIMAK!!! Ini Penjelasan PLN Sulselrabar Terkait Pemadaman Listrik

Khusus untuk dua wilayah kecamatan Watang Pulu dan Maritengngae, sebagian masyarakat sangat merasakan dampak pemadaman tersebut dengan menyesalkan sikap PLN yang tidak diawali dengan pemberitahuan.

Salah seorang tokoh masayarakat di Kecamatan Watang Pulu, Idham Mase yang juga salah seorang anggota DPRD Sidrap di Pangkajene, Sidrap sesaat lalu, mengatakan, pemadaman listrik tak terjadwal ini telah merugikan masyarakat.

Baca juga: Pedagang Pasar Keluhkan Pemadaman Listrik Tak Terjadwal

Menurutnya, masyarakat sekarang ini sudah dikenai kenaikan biaya listrik, namun pelayanannya bukan malah membaik, justeru makin memburuk, sehingga kenaikan TDL itu tidak jelas tujuannya, karena pelayanannya semakin menurun.