Habis Opname, Ketua DPRD Sidrap Langsung Masuk Kantor

9 Januari 2017 14:37
Ketua DPRD Sidrap Zukifli Zain dengan plester ditangan bekas infus bersama anggota DPRD Sidrap lainnya. (Foto: Hasman Hanafi/Inikata.com)

SIDRAP, INIKATA.com – Ada pemandangan menarik yang dimiliki Ketua DPRD Sidrap Zulkifli Zain, baru beberapa jam saja keluar dari Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang Rappang, Sidrap, Senin (9/1/2017), langsung masuk kantor.

“Luar biasa pak ketua, baru beberapa saat keluar dari RS setelah di opname karena sakit, langsung masuk kantor, walaupun perban bekas infus masuk terpasang di tangannya,”ujar Soalihin, salah seorang anggota DPRD Sidrap.

Sejumlah anggota DPRD Sidrap yang ditemui secara terpisah di kantor DPRD Sidrap, sesaat lalu, prilaku yang diperlihatkan pak ketua itu, merupakan sesuatu hal yang sangat jarang ditemui.

Menurutnya, pak Ketua harusnya beristirahat dirumah untuk pemulihan kondisi kesehatannya, namun hal itu tidak dilakukan dan tetap menunjukkan sikap pekerja yang merasa memiliki tanggungjawab terhadap lembaga yang dipimpinnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Komite Masyarakat Pemantau Legislatif dan Eksekutif (Kompleks) Putra Mahliah, yang dihubungi melalui ponselnya, mengatakan, sikap ketua DPRD Sidrap itu, layak dijadikan sebagai teladan bagi wakil rakyat lainnya, dan sangat patut diapresiasi. (**)