Korban Penganiayaan Pertanyakan Kasusnya, Penyidik Polsek Ada Apa?

9 Januari 2017 11:08
Korban penganiayaan Hardica Dewa (29) warga alamat Jalan Pengayoman saat ini tengah mempertanyakan kasus yang menimpa dirinya di Penyidik Polsek Panakukang. (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Korban penganiayaan Hardica Dewa (29) warga alamat Jalan Pengayoman saat ini tengah mempertanyakan kasus yang menimpa dirinya di Penyidik Polsek Panakukang.

Pegawai Zero Cafe mempertanyakan soal kasus penganiayaan terhadap dirinya yang terjadi di dalam area wisata kuliner Pasar Segar Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakukkang Makassar, Kamis (22/12/2016).

Atas peristiwa tersebut, korban melaporkan kejadian menimpa dirinya dengan nomor laporan STPL/2182/XII/2016/Restabes MKS/ Sek – PNK.

Namun sungguh disayangkan, hingga saat ini pelaku yang berjumlah dua orang tersebut masih berkeliaran di area Pasar Segar, yakni masing-masing berinisial AR dan WW.

Saat ditemui IniKata.com, korban Hardica Dewa sapaan Dewa ini mengatakan, ia menjadi korban penganiayaan begitu saja yang dilakukan dua orang.

Baca Juga: Kasihan! Ruko Digusur eh Malah Dianiaya Oknum Polisi Pula

“Saya pertanyakan kasusku, kenapa belum ada respon dari penyidik Polsek Panakkukang,” kata Hardica Dewa, Senin (9/1/2017).

Menurutnya, kejadian berawal saat pelaku dan korban saling tawar menawarkan barang usahanya yang ingin dijual. Namun korban (Ardika) dan pelaku AY, WW langsung tersinggung, dan repleks tangan pelaku langsung memukulnya.

“Setelah saya dipukul saya lalu ke Rumah Sakit Faisal untuk di visum dan saya melaporkan peristiwa ini di Polsek Panakkukang oleh penyidik,” jelasnya.

Adapun itu jelasnya, atas penganiayaan ini korban mengalami luka gores di punggung dan luka cakar pada bagian lengan kanan, sehingga dilaporkan guna pengusutan lebih lanjut.

Baca Juga: Korban Penganiayaan Janda Masih Diperiksa Dipolsek Wajo