Ini Catatan Kriminal Perempuan Cantik yang Tertangkap di MTC Makassar

8 Januari 2017 18:11
Pelaku pencurian AS berhasil diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Wajo di pusat Grosir MTC Makassar, Minggu (8/1/2017). (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Pelaku pencurian yang berhasil diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Wajo di pusat Grosir MTC Makassar, Minggu (8/1/2017) ternyata kerap beraksi dengan kasus yang sama sejak tahun 2016.

Pelaku yang baru berusia 19 tahun berinisial AS ini merupakan warga Jalan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Kepergok Ngutil di MTC Makassar, Wanita Cantik ini Digiring ke Sel

Pelaku berparas ayu ini selain bekerja sebagai salah satu pegawai conter HP di Alif Cell, ia juga kerap menjadikan tempat bekerjanya ini sebagai lokasi menjalanka aksinya.

” Pelaku sudah lama berkasi di tempat ia sebagai karyawan toko Alif Cell,” kata Kapolsek Wajo, Kompol Choiruddin Wahid sesaat lalu.

Dari keterangan pelaku, lanjut Choiruddin menjelaskan, AS telah beraksi sejak bulan 11 tahun 2016 lalu. Selain itu pelaku pernah menggasak uang tunai Rp2 juta di bulan yang sama.

“Cincin dan kalung pelaku juga pernah digasak yang ditaksir kerugian Rp12 juta, uang tunai sebesar Rp2,8 juta, Gglang dijual senilai Rp3 juta,” Coi menambahkan.

Baca juga: Pencuri Ini Menyamar Sebagai Ustadz, Beraksi Terekam Kamera CCTV

Kemudian, semua hasil curian pelaku tersebut dijual kepada orang yang pelaku tidak kenal, semuanya itu hanya kepentingan hura-hura pelaku sendiri.