Kepalanya Ditebas Parang, Motor Mahasiswa AMI Makassar Dirampas Begal

7 Januari 2017 22:25
Korban pembegalan saat dirawat di RS.

MAKASSAR, INIKATA.com – Begal kembali beraksi dengan menggunakan sepeda motor, korbannya merupakan seorang mahasiswa yang mengalami luka di bagian kepala, dan rela motornya dibawa lari pelaku, di Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (7/1/2016) sore.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani yang mendengar kabar akan kejadian tersebut langsung mendatangi korban ke RS Bhayangkara, untuk melihat langsung kondisi korban.

Korban merupakan seorang mahasiwa Poli Marin AMI Makassar, Worentz (20) yang kala itu sedang berada di Jalan Tanjung Bunga, tiba-tiba saja dua OTK tersebut lalu menyerangnya dan mengakibat luka robek di kepala.

“Dia dicolek katanya, OTK itu berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor, tiba-tiba dia colek kepalanya, dan luka di bagian kepala sebelah kiri,”kata Dicky sesaat lalu.

Motor Worentz merk Yamaha jenis New sporty dengan pelat B 6098 SRF pun dibawa lari dua orang pelaku.”Kami masih menelusuri para pelaku, polsek tamalate sedang bekerja untuk itu,”tutupnya. (**)