Suasana Haru Selimuti Pelepasan Delapan Purna Bakti Personel Polres Matra

7 Januari 2017 19:09
Pelepasan Delapan Purna Bakti Personel Polres Matra. (foto: ist)

MATRA, INIKATA.com – Suasana Haru menyelimuti upacara pelepasan 8 personel Purna Bakti di halaman Mapolres Mamuju Utara, Kota Pasang Kayu, Sulawesi Barat.

Upacara ini diawali dengan penyambutan para personel Purna Bakti berupa tarian lima etnis oleh personil Polwan dan pemberian cenderamata oleh Kapolres Mamuju Utara, Ibu Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Mamuju Utara kepada personil Purnabhakti.

Kapolres Mamuju Utara, AKBP Yanuar Widianto mengucapan terima kasih dan bangga serta penghormatan besar kepada para senior, para purnawirawan yang telah membaktikan dirinya kepada bangsa dan negara melalui organisasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Selain itu juga, Yanuar mengatakan, kepada personel Polres Matra yang telah memasuki masa Purna Bakti untuk saat ini pengabdian selanjutnya kepada masyarakat, bangsa dan negara setelah memasuki masa Purna Bakti.

“Agar kita semua sebagai generasi penerus Polri melanjutkan perjuangan para senior kita dan menjalankan amanat tugas dengan baik,” kata AKBP Yanuar, Sabtu (7/1/2017). (**)