Orang Tua Meninggal, Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang Terima Ucapan Duka

7 Januari 2017 15:32
Hasman Hanafi

SIDRAP, INIKATA.com – Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, ungkapan duka yang diterima Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang, Hasman Hanafi, atas berpulangnya kerahmatullah almarhum bapak kandungnya, H Hanafi Maddennuang diusia 97 tahun lalu.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di rumah duka di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Jumat kemarin (6/1/2017), pukul 20.15 Wita dan dikebumikan, Sabtu (7/1/2017) di pekuburan Islam, Lautang Salo.

Baca Juga: Hasman Hanafi Pimpin Kembali PWI Perwakilan Sidrap-Enrekang

Kepergian almarhum tersebut, mendapat ucapan duka dari Pemerintah Kabupaten Sidrap, seperti, Bupati Sidrap, H Rusdi Masse, Sekda Sidrap, H Ruslan dan sejumlah kepala SKPD lainnya.

Selain itu, ucapan duka juga datang dari Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar, dan sejumlah sahabat dan rekan yang tergabung dalam group WA dan elemen lainnya.

Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang, Hasman Hanafi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan duka kepada orangtua kami tercinta, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan dilapangan kuburnya.(**)

Baca Juga: Kapolda Diminta Beri Sanksi Tegas Kapolsek Wajo yang Melecehkan Profesi Wartawan