Soal Mobil Mewah, Kapolsek Wajo: Itu Mobil Pinjaman!!

6 Januari 2017 18:26
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wajo, Kompol Choiruddin Wahid, didampingi Kanit Reskrim Polsek Wajo, Iptu Irvansyah saat bertandang ke Redaksi Inikata.com, Jumat 6 Januari 2017, siang. (foto: Faisal Hamdan).

MAKASSAR, INIKATA.com – Kamis 5 Januari 2017, seorang janda korban penganiayaan mengikuti pemeriksaan di ruang penyidik Polsek Wajo.

Di halaman Kantor Polsek Wajo terlihat terang benderang. Kenapa tidak, dua kendaraan mewah yang berwarna mencolok terlihat terparkir. Dengan warna oranye, mobil type Rubicon dengan pelat nomor B 805 COI dan sebuah kendaraan roda dua Harley Davidson seakan menjadi “Bell” jika kita memasuki kantor tersebut yang diduga sang pemilik tak lain adalah Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Wajo, Kompol Chooruddin Wahid.

Setelah pemberitaan Inikata.com dengan judul Wow! Hanya Kapolsek Wajo Yang Miliki Jeep Rubicon dan Moge Harley Davidson edisi Kamis 5 Januari 2017, Kapolsek Wajo Kompol Chooruddin Wahid, menyambangi Kantor Redaksi Inikata.com, Jumat 6 Januari 2017.

“Kalau soal mobil itu saya mau klarifikasi.  Mobil itu cuman mobil pinjaman yang terparkir. Dan soal kendaraan motor itu, motor rusak,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Wajo, Kompol Chooruddin Wahid, kepada Inikata.com, Jumat 6 Januari. (**)