Astaga! Karena Cash HP Sambil Dengar Headseat Pegawai PLN Tewas Kesetrum

6 Januari 2017 18:32
Jenazah Tomy yang ditemukan di Indekost miliknya dalam kondisi membiru dan menggunakan Headset.(Kabid Humas Polda Jatim)

MALANG, INIKATA.com — Ini pelajaran bagi mereka yang sering mendengar lagu melalui Headset sambil megisi ulang Handphone (HP) miliknya, di Kota Malang, Jawa Timur, seorang pria tewas kesetrum, Kamis (5/1/2017), di Indekost “DETSON” kamar 43 Jalan Abdur Kodir Jelani.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera yang dihubungi Inikata.com, Jumat (6/1/2017) mengatakan, korban tersebut bernama Tomy Azhar Rohman (23), yang merupakan seorang pegawai PLN.

Baca juga: Mantan Pegawai Perhubungan Ditemukan Tewas di Pemakaman

Tomy pertama kali ditemukan oleh seorang rekan kerjanya, bernama Fauzi Afriansyah (23), kala iti Fauzi tidak melihat Tomy dikantor hingga berinisiasi untuk menyambanginya di indekos miliknya.

“Disana saksi melihat ada kaki didalam kamar, hingga akhirnya saksi membuka jendela dan masuk kedalam, disini saksi melihat tubuh korban membiru,”kata Frans.

Kondisi korban lanjut Barung, ditemukan dalan kindosi ada lebam ditelapak kaki dan wajah membiru, hidung mengeluarkan darah dan masih melekat haedset handphone di telinga korban.

Baca juga: Seorang Satpam Tewas dalam Kebakaran Tempat Karaoke Hotel Grand Paragon

“Setelah itu dilakukan visun, tidak ada sama sekali tanda kekerasan, dugaan itu kesetrum karena cash handphone sambil dengar musik memakai headseat,”jelasnya.(**)