Raider TITAC Selayar Dipastikan Jajal Kajuara Trail Advanture 2017

6 Januari 2017 18:26
TITAC SELAYAR persiapan menuju Kajuara Bone

KEPULAUAN SELAYAR, INIKATA. com – Setidaknya 40an raider asal Kabupaten Kepulauan Selayar yang tergabung dalam TITAC Selayar dipastikan ambil bagian dalam ” Kajuara Trail Adventure Community 2017 ” Kabupaten Bone yang akan digelar besok Sabtu, 7 Januari 2017. Puluhan Raider Tanadoang Selayar akan bersaing dengan raider dari 28 Kabupaten di Sulawesi Selatan bahkan dari luar Sulawesi selatan.

Baca juga: 350 Raider Dari 18 Kabupaten Ramaikan Track Tanadoang One Day Trail Adventure

Tim TITAC Selayar dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali yang juga turun sebagai peserta dari Selayar. “Muh.Basli Ali memimpin langsung para Raider Selayar untuk bertarung diajang Trail Kompetitif yang di gelar oleh Komunitas pencinta Trail Kabupaten Bone, “ujar Muh.Regsan, Ajudan Bupati Selayar saat dihubungi, Jumat (6/1/2016).

Dalam kegiatan Kajuara One Day Adventure Trail ini, para peserta akan melewati rute di daerah pengunungan yang ada di wilayah Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, seperti Desa Tarasu, Padaelo, Lappa Bosse dan Kalero dan menurut informasi dari Panitia, mereka menyiapkan hadiah sebanyak enam unit motor dan satu unit mobil. (**)