Usir Wartawan, Kapolsek Wajo Minta Maaf

6 Januari 2017 17:54
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wajo, Kompol Choiruddin Wahid, didampingi Kanit Reskrim Polsek Wajo, Iptu Irvansyah saat bertandang ke Redaksi Inikata.com, Jumat 6 Januari 2017, siang. (foto: Faisal Hamdan)

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wajo, Kompol Choiruddin Wahid, mengaku tidak mengusir wartawan saat peliputan kasus penganiayaan, Kamis (5/1/2016) kemarin.

Choiruddin Wahid yang menyambangi kantor Inikata.com, secara langsung mengatakan permintaan maaf, menurutnya peristiwa itu hanya sebuah kesalahan komunikasi.

“Kalau ada perkataan dan perbuatan saya yang tidak menyenangkan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, saya kira teman terlapor, ternyata dia wartawan, ini murni diskomunikasi saja,”kata Coi sapaannya di kantor redaksi Inikata.com, Jumat (6/1/2016) siang.

Selain itu dia mengaku, hubungannya dengan wartawan selama ini terbilang sangat baik, Coi bahkan tidak pernah menginginkan adanya kejadian yang merusak hubungan dengan wartawan.

Sebelumnya, seorang wartawan harian dan online menjadi korban pengusiran saat melakukan peliputan kasus penagniayaan di Mapolsek Wajo, tiba-tiba Kapolsek Wajo dikabarkan melakukan bentakan yang bermaksud mengusir wartawan yang saat itu sedang menjalankan tugas peliputan.